Friday 27 September 2013

Rizal Prasetya

Rizal Prasetya
Salah satu cowok yang berpenghuni dari sekian banyaknya kaum adam yakni bernama rizal prasetya adhitama atau akrab disapa dengan panggilan embah. Entah mengapa ia dipanggil seperti itu. Mungkin ia berperawakkan lebih tua dari teman teman sekitarnya. Ada juga yang berpendapat bahwa ia seperti kakek kakek yang keriput. Cowok yang lahir pada tanggal 16 maret 1996 ini lahir dirumah sakit probolinggo.Tetapi saya tidak tahu tepatnya ia lahir di rumah sakit atau rumah dukun beranak. Namun ia bermigrasi ke surabaya sejak ia mulai bersekolah. Pria yang mempunyai hidung yang lebar rambut bergelombang tipis dan memiliki kulit yang sedikit putih seperti pucat pasi banyak flek flek hitam disekitar wajahnya. Mungkin dia tidak mempunyai cukup biaya untuk merawat dan membeli obat dan totok wajah yang berkualitas. Banyak yang berpendapat bahwa ia mempuyai tubuh ciplek(cilik pendek elek) dan ceking. Dan juga banyak yang menyarankan agar ia minum susu appeton weight supaya ia bertubuh kekar dan maskulin.


Setelah ia menetap di surabaya, cowok ini menetap di jalan sambirogo 4R no 13. Dirumahnya dihuni oleh beberapa keluarganya yaitu 2 saudaranya, ayah, dan ibu. Dan juga ia merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Pada saat umur yang tepat ia mulai menitih sekolahnya di TK Tunas Rimba. Dan juga mungkin tempat ia memulai sekolah di Tk tersebut telah digusur karena tanah tersebut merupakan tanah wakaf dll. Setelah 2 tahun di TK tersebut ia mulai mendaftarkan diri di SD MANUKAN KULON. SD tersebut juga bertepatan sama disekolah SD saya namun saya tidak kenal terhadap pria ini karena mungkin dia tidak terlalu famous dan cupu. Kemudian setelah 6 tahun belajar di SD tersebut ia masuk di sebuah sekolah yang mewah (mepet sawah) yaitu SMPN 26 surabaya dan selalu bergetar ketika kereta api melewati belakang sekolah tersebut. Berkat rajinnya ia belajar akhirnya ia masuk di SMAN 11 yang elit dan berkualitas. Namun saya tidak tahu pasti apakah ia benar benar asli mengerjakan unas dengan hasil upaya sendiri atau menggunakan *tiiiittt*

 3 tahun ia belajar di SMAN 11 surabaya, ia mengikuti eskul peniti atau bergelimut di bidang IT. Sekarang ia pensiun dari eskul tersebut karena ia tidak dibutuhkan lagi di eskul tersebut. Ia harus menurunkan ilmunya kepada para juniornya. Bertepatan dengan hobbinya yaitu ia suka bermain game online sampai ia lupa rumahnya sendiri dan akhirnya orang tuanya mengunci rumah akibat ia lupa diri untuk pulang ke rumah. Di sekolahnya ,ia memiliki watak yang selalu tebar pesona kepada semua cewek,bahkan kepada cowok pun ia godai. Tidak hanya itu, ia juga selalu caper kepada guru guru yang mengajarnya. Tetapi ia caper kepada guru guru dikarenakan ia ingin dikenal dan menjawab atau bertanya pelajaran.

Cowok yang penuh dengan aura negatif ini memiliki cita cita. Cita cita jangka pendeknya ia ingin masuk di lembaga BUMN,ITS,dan STAN. Cita cita jangka tengahnya ia ingin menjadi pengusaha. Dan cita cita jangka panjangnya ialah ia ingin membahagiakan orang tuanya dengan menaikkan haji orang tuanaya dikemudian kelak. Sungguh cita cita sangat mulia yang saya tulis dan yang saya baca seumur hidup saya. Jika ingin sosok cowok yang maskulin ini silahkan bisa buka di akun twitternya dan akun facebooknya.

PENULIS : 1201161314 MIRTA ATIKA S

1 comment: