Friday 13 December 2013

CROSS CB 83 AT



Handphone yang saya gunakan adalah CROSS type CB 83 AT. Saya mendapatkan Hp tersebut dari orang tua saya karena sewaktu itu Hp saya sedang rusak dan tidak bisa di pakai lagi. Orang tua saya sudah janji sama saya jika mereka mendapatkan rezeki, mereka akan membelikan saya Hp baru. Dan pada tanggal 20 Mei 2011 orang tua saya mendapatkan rezeki, sesuai janjinya dulu jika mereka mendapatkan rezeki maka mereka akan membelikan saya Hp baru. Akhirnya pada hari itu juga saya langsung di belikan Hp baru. Saya bersama ayah saya langsung pergi ke counter 5451 yang terletak di daerah Pondok benowo indah Surabaya untuk membeli Hp baru.
Ada banyak sekali Spesifikasi Cross CB 83 AT, antara lain Dual GSM, Dual On, TV analog, Camera 1.3 Mega Pixel, MP3 Player, Java, Ebuddy, Opera Mini, Snaptu, bolt Morange, Google, Facebook, Yahoo Messenger, Twitter, Friendster 3GP, MP4 Player, Video Record, FM Radio, USB, Modem, Webcam, Bluetooth, GPRS, MMS, WAP, Mobile Banking. Menurut saya kelebihan dari Hp ini adalah kinerjanya, secara umum kinerja HP ini terbilang baik karena ditemuinya kendala yang signifikan. Fungsi kamera pun cukup baik dapat melakukan pemotretan gambar di luar maupun di dalam ruangan dan menghasilkan gambar yang cukup baik. Jika dilirik dari ketahanan baterainya, Cross CB 83 AT mempunyai waktu siaga hingga 3 hari dengan kapasitas baterai 800 mAh. Sedangkan kelemahan dari Hp ini adalah tidak bisa di buat untuk memperbesar atau memperkecil gambar, tidak bisa di buat bbm.an, dan lain-lain. Ada banyak sekali fitur yang cukup menarik di tawarkan di Hp ini, namun hanya beberapa fitur saja yang sering sekali saya gunakan seperti kamera yang beresolusi 1,3 MP yang dapat berfungsi sebagai kamera atau webcam, MP3 Player yang berfungsi sebagai memutar lagu sesuai lagu yang di inginkan yang terdapat di My Music, dan Opera mini yang berfungsi untuk melakukan browsing atau membuka internet.

Menurut saya fitur yang paling menarik untuk di ketahui oleh publik pelajar adalah Facebook karena Sebagian besar manusia di seluruh dunia memiliki akun facebook. Facebook adalah media komunikasi dunia yang mampu membuat seseorang dari negara A berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang dari negara lain. Facebook mempunyai banyak sekali manfaat seperti untuk mencari teman dari berbagai penjuru dunia maupun hanya untuk menyambung tali silaturahmi dengan teman maupun keluarga kita yang sudah lama tidak bertemu. Facebook juga memiliki grup tentang penggemar sesuatu ataupun membenci sesuatu. Kita juga dapat berekspresi melalui tulisan, memberikan informasi, mendapat informasi terbaru, mengundang dalam acara tertentu, dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya.

Ada beberapa cara untuk membuka Facebook antara lain Masuk Menu – Pelayanan – WAP – Pelayanan Internet - Pengaturan – Pilih SIM (pilih SIM yang akan di gunakan profil, sesuaikan dengan kartu yang kita pilih misalnya SIM 1 edit rekening SIM 1 lalu pilih operator sesuai dengan kartu yang di gunakan) – kembali ke Pelayanan internet – masukkan alamat – http://facebook.com – pilih – ok.

No comments:

Post a Comment