Wednesday 13 November 2013

IMO X100



IMO X100 adalah sebuah handphone yang selalu menemani saya sejak 3-4 tahun . Saya mendapatkan handphone ini dari ibu saya , dan ibu saya mendapatkan nya dari seseorang yang bekerja sebagai tukang kredit barang rumah tangga . maksud saya , ibu saya mendapatkanya dengan menghutang kepada seseorang tersebut dengan harga Rp.600.000 itu saja kalau hutang , akan tetapi kalau tunai saya beserta ibu saya tidak tahu .

Berikut ini spesifikasi dari handphone saya yaitu IMO X100 :

  • GSM 900/1800, Dual On GSM
  • Layar TFT 256K 2.2 inci
  • Konektifitas GPRS, Bluetooth & Port USB 2.0
  • Kamera VGA, Video, Sekunder VGA
  • Memory internal 128kb, external MicroSD up to 2GB
  • Battery Type Li-Ion Selain spesifikasi, handpone saya ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan yaitu : Kelebihan :
  • Harga murah
Kekurangan :
  • Belum 3G
  • Kameranya kurang bagus Fitur : Polifonik (MP3), MP3/Video Player, TV Analog, Radio FM, Java, Facebook, Twitter, MSN/Yahoo Messenger, Opera mini, Voice recorder, Audio recorder, Alarm, calendar, Calculator, Kamus Gaul IMO, Converter, Stereo Speaker, Speakerphone, Game; Baterai: Li-ion 800mAh (Nokia BL-5F)

Penggunaan fitur radio: 
  • Sebagai hiburan alternatif, IMO X100 menyiapkan radio FM. Performanya pun identik dengan ponsel sekelas. Tanpa antena internal dan tak dilengkapi kemampuan record.

No comments:

Post a Comment