Sunday 22 September 2013

Adelia Rahmawati‎

Adelia Rahmawati‎
Cewek ini bernama Adelia Rahmawati dia lahir di Surabaya,pada tanggal 29 ‎April1996.Biasanya dia di panggil ''Adel'' tetapi setahu saya dia di rumah dia panggil ''Lia'' ‎cewek ini mempunyai bentuk muka yang bulat sehinnga seketika kita melihat memang ‎menggemaskan apalagi dengan pipi tembemnya,malah menambah lucu mukanya. Selain itu ‎bentuk hidung yang agak pesek tapi besar dan bentuk alisnya yang tebal,bibir tipis dan kulit sawo ‎matang menambah sempurnanya bentuk muka sahabatsaya ini.‎

Dulu waktu jaman SMPcewek ini selalu duduk satu bangku dengan saya sejak kelas 1 di ‎SMPN26 Surabaya,jadi saya sangat mengerti sekali bagaimana karakter dia.Cewek 2 bersaudara ‎ini dulu lulusan TK Bunga Pertiwi.Dia saat ini tinggal bersama orang tua,adik,dan omnya semua ‎keluarganya sangat ramah dengan saya;).Dulu dia juga lulusan dari SD Babat Jerawat 1 dansaat ‎ini dia mengalami masa SMA di SMAN 11 Surabaya,sama seperti SMP persahabatan saya ‎berjalan hingga masa SMA ini.‎

Persabatan ini menjadikan kami satu sama lain memahami karakter atau sifat masing-‎masing,sifat cewek ini agak sedikit cuek tapi sangat pengertian sehingga membuat saya nyaman ‎bersahabat dengan dia.Tetapiada satu kebiasaan yang dia miliki membuat tangannya tidak bisa ‎diam kalau di kelas yaitu suka mencorat coret buku gak jelas;D .Hobi yang dia miliki juga tidak ‎beda jauh dengan saya yaitu jalan-jalan, nonton dan makan.Oleh karena itu jika kami ada waktu ‎luang selalu menghabiskan waktu keluar berdua untuk sekedar menghabiskan waktu bersama.Oh ‎iya dulu sahabat saya ini pernah mengikuti ekskul disekolah yaitu volly tetapi tidak tahu kenapa ‎dia berhenti dengan alasan yaitu ''sudah malas'' ;D Jadi hingga saat ini dia tidak pernah mengikuti ‎ekskul lagi.‎

Adel ini memiliki cita-cita jangka pendek yaitu tembus SNMPTN jurusan matematika dan ‎akutansi oleh karena itu dia saat ini benar-benar menekuni mapel tersebut tetapi dia juga punya ‎keraguan dengan akutansi karena didalam jurusan IPA tidak ada mapel akutansi,tetapi dia sangat ‎optimis bahwa dia bisa kuliah dan bekerja di bidang matematika danakutansi.Selain itu dia juga ‎mempunyai impian cita-cita menjadi orangsukses dan kaya lahir batin. Sahabat saya ini juga ‎mempunyai hobilain yaitu gemar bermain facebook sehingga dia menjadi cewek updatedan tidak ‎kudet;D

Ditulis Oleh ‎1201032013 - Amelia Dwi A.‎

3 comments: