Sunday 22 September 2013

Amelia Dwi Aprilyanti

Amelia Dwi Aprilyanti
Amelia Dwi Aprilyanti, itulah namanya. Tetapi teman-temannya kerap memanggilnya ‎Amel. Gadis kelahiran Surabaya, 15 April 1996 ini memiliki tubuh yang ideal. Wajahnya yang ‎sedikit bulat dengan pipinya yang chubby menambah daya tarik tersendiri baginya. Hidung ‎pesek yang dimilikinya pun tidak membuatnya minder tetapi justru membuat dia merasa PD ‎karena baginya hidung pesek yang dimilikinya itu membawa keberuntungan tersendiri ‎baginya. Dia juga memiliki kulit putih dan bersih serta alis tebal yang semakin melengkapi ‎wajah cantiknya.



 ‎ Amel merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara, dia memiliki kakak laki-laki dan adik ‎perempuan yang kini tinggal bersamanya, tepatnya mereka tinggal di Perumahan Pondok ‎Menganti Indah Blok Q/9. Pendidikan awal yang Amel tempuh yaitu TK (taman kanak-‎kanak), dia bersekolah di TK Muhammadiyah dan lulus pada tahun 2002 setelah itu dia ‎melanjutkan sekolah di tingkat Sekolah Dasar (SD) yaitu di SDN Putat Lor I dan lulus pada ‎tahun 2008, setelah menempuh tingkat Sekolah Dasar selama 6 tahun, dia melanjutkan ke ‎Sekolah Menengah Pertama (SMP) yaitu di SMPN 26 dan lulus pada tahun 2011, dan kini ‎Amel bersekolah di SMAN 11 Surabaya kelas XII-IPA 1 tepatnya dia adalah teman sebangku ‎saya.

‎ Pada waktu di SMA 11 kelas X, Amel pernah mengikuti ekstrakulikuler yang ‎diadakan oleh sekolah, dia memilih ekstra paskibra, namun karena terlalu kerasnya latihan ‎paskibra dan dia sering kecapekan akhirnya Amel memutuskan untuk tidak mengikuti ‎ekstrakulikuler paskibra lagi disekolahnya. Amel memiliki berbagai macam hobby, misalnya ‎saat dia sedang bosan dia menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan, nonton, shopping dan ‎menurut dia makan adalah hobby utamanya.

 Cewek cantik dengan sejuta pesona ini juga ‎memiliki kebiasaan buruk yang sering dia lakukan disekolah, misalnya jika dia sedang capek ‎atau ngantuk sering ketiduran dikelas, kadang juga dia berdandan dikelas, walaupun begitu ‎Amel anak yang baik, sopan dan jika salah satu temannya ada yang kesusahan dia sering ‎membantunya, meskipun kadang-kadang sering egois dan pemarah.‎

Amel memiliki berbagai harapan dan cita-cita setelah lulus dari SMAN 11, setelah ‎lulus dia berharap dapat melanjutkan ke universitas yang diimpikannya dan dapat masuk jalur ‎undangan mengambil jurusan analis, serta pastinya dia juga ingin dapat kuliah hingga selesai ‎dan dapat menjadi seseorang yang bekerja dibidang kesehatan seperti apa yang dicita-‎citakannya dari dahulu, dan yang pastinya dia ingin sukses, punya rumah besar, punya mobil ‎banyak, punya anak banyak serta dapat membahagiakan kedua orang tuanya. Itulah tadi ‎beberapa kalimat yang dapat menggambarkan tentang diri Amelia Dwi Aprilyanti, jika ingin ‎mengenalnya lebih jauh kontak saja lewat facebook yang dimilikinya.

‎ Ditulis oleh ‎1201012013 – Adelia R.‎

No comments:

Post a Comment