Friday 27 September 2013

Devy Nur Farida

Devy Nur Farida
Hai reader, kesempatan kali ini aku mau ngomongin soal teman satu SMA ku. Namanya Devy Nur Farida, atau yang lebih sering dipanggil “Boneng”... Iya bener, nama panggilannya Boneng hahahaa lucuyaa, entahlah kenapa devy bisa dipanggil Boneng. Oke lanjuut, Boneng ini dia bukan hanya sekadar teman satu SMA ku, tapi kami sudah satu kelas semenjak di kelas 10 11 dan sekarang 12. Cewek kelahiran Surabaya tanggal 1 Desember 1996 ini mempunyai bentuk muka kotak, dengan hidung yang mancungnya kedalam hehe, serta memiliki bibir berwarna merah kecoklatan, pipinya tirus dan ada luka di bagian jidat sebelah kanan, kayak Harry Potter saja -_-v hehe dan ia memiliki warna kulit khas cewek Indonesia banget, yups kulitnya berwarna kuning langsat.


 Teman ku sebangku ini tinggal tak jauh dari sekolahan, mungkin hanya dibutuhkan waktu 5 menit untuk berjalan kaki atau mungkin gak sampai 5 menit, lebih tepatnya sih alamatnya di Jl. Manukan Loka gang III 8D nomer 22. Di sana ia tinggal bersama Ibu, Nenek dan Kakeknya. Boneng adalah anak pertama dari satu bersaudara, haha iya dia anak semata wayang, hanya satu-satunya. Dia sering dimanja, makanya gak kaget kalo dia agak sedikit kekanak-kanakan. Riwayat pendidikannya, dia telah menempuh 2 tahun Taman Kanak-kanak di TK Dorowati, 6 tahun Sekolah Dasar di SDN Kawasan Manukan Kulon, 3 tahun Sekolah Menengah Pertama di SMPN 20 Surabaya, dan 3 tahun Sekolah Menengah Atas di SMAN 11 Surabaya.

 Di SMA dia sempet bergabung dalam kegiatan ekstrakulikuler Pecinta Alam (PA) waktu kelas 10 dan 11, tetapi karena fisiknya si Boneng ini lemah, dia harus berhenti dari PA, maklum ajalah ektra PA kan keras banget naik gunung turun gunung. Terus Boneng itu kalo kemana-mana doyan banget bawa kaca kecil, kebiasaanya ngaca, gak di kelas gak di kamar mandi gak di kopsis gak di kantin gak di masjid selalu gak lupa tuh kaca di kantongin. Selain itu, dia kebiasaan banget sama yang namanya ngerumpi hihi tiap ada gosip update dirumpikin, tapi kalo kebiasaanya yang satu ini dia sering ngerumpi sama teman-temannya termasuk akuuuu hahhaha wajar aja ya cewek doyannya rumpi ^^v. Itu tadikan kebiaasannya si Boneng nah pada penasaran gak sih sama hobbynya Boneeng?? Hobby aslinya dia itu, travelling misalnya aja tuhya senin itu habis dari Pacet terus rabunya pergi lagi ke Pulau Sempu terus jumatnnya udah ada aja di Bromo terus minggunya tepar deh hehe gara-gara kecapean. Tak sekedar travelling aja hobbynya, sebagai cewek yang normal dia juga hobby banget shopping, tau aja mall mana yang lagi ada diskon besar-besaran. Calon emak-emak yang baik haha.

 Pernah suatu ketika saya bertanyanya ke Boneng , “Neng apa cita-citamu setelah lulus SMA?” boneng menjawab pertanyaanku dengan penuh semangat dan antusias, “ setelah lulus SMA nanti aku ingin melanjutkan pendidikan ke UNAIR kalo gak jurusan keperawatan ya kebidanan, terus kalo gak gitu aku juga ingin menjadi POLWAN.” Selain yang diucapkan itu, sebenarnya kelak Boneng juga ingin bekerja di Rumah sakit jika ia melanjutkan ke pendidikan keperawatan, atau ia juga ingin membuka praktek sendiri di rumahnya jika ia melanjutkan pendidikan kebidanan. Selain itu dia berkeinginan memiliki rumah sendiri. Dan satu lagi cita-cita Boneng yang amat sangat mulia, kelak ia sangat ingin sekali membahagiakan ibunya  amiiiiiiiin devy sayang {}. Dan jika para reader ingin menghubungi Boneng, bisa lewat Facebook : Devy Nur Farida atau bisa juga melalui Twitter : @devynufa .

 Naaaah itu dia sekilas ceritaku tentang teman sebangku ku, dan terimakasih ya bagi yang sudah membacanya. INI CERITAKU  MANA CERITAMU :p ????

1201021314 ditulis oleh Ainun Azharia Azis

No comments:

Post a Comment