Friday 27 September 2013

Dianita Indah Sari

Dianita Indah Sari
Disini saya akan menceritakan tentang teman dekat saya. Dia adalah seorang perempuan nama lengkapnya adalah Dianita IndahSari akrab dipanggil dengan nita atau nit di sekolah ataupun di rumah. Ia mempunyai arti nama yang indah. Perempuan yang dilahirkan di kota Surabaya, 26 Januari 1997. Sekilas mengenai karasteristik wajahnya yaitu berbentuk oval, alisnya tebal, bulu matanya tipis, matanya besar, bola matanya berwarna hitam, hidungnya lurus, bibirnya agak tebal, pipinya tirus, rambutnya bergelombang tapi tipis, kulitnya berwarna sawo matang, mempunyai lingkar mata, wajahnya menunjukkan dia keturunan dari Jawa dan ekspresi wajahnya agak jutek.


 Dia bertempat tinggal di Candi Lontar Tengah II blok 43C no.35, mempunyai 1 saudara perempuan. Ia tinggal bersama dengan kedua orang tua dan adiknya. Dia merupakan anak sulung dari 2 bersaudara di keluarganya. Sejarah pendidikan yang pernah mengenyam pendidikan selama 2 tahun di TK Tunas Muda, terus melanjutkan sekolah di SDN Gunung Sari I, Surabaya selama 6 tahun, kemudian dia melanjutkan sekolah di SMP SHAFTA, Surabaya selama 3 tahun, setingkat SMA dia sekolah di SMAN 11 Surabaya sampai saat ini.

 Dia pernah mengikuti beberapa ekskul di sekolah seperti ekskul
SKI tapi ditengah jalan ia berhenti. Kemudian melanjutkan ke ekskul Badminton tapi juga berhenti dan akhirnya berpindah ke ekskul Vocal Grup yang menurutnya menyenangkan hanya dalam waktu 2 bulan saja. Sampai saat ini Nita tidak mengikuti ekskul sama sekali. Sifat dan kebiasaan Nita adalah orangnya cerewet tapi juga bisa humoris kalau diajak bercanda, sering pelupa mengenai apapun itu, serius kalau lagi mood, kadang mudah marah tapi cepat redanya, agak pelit, suka curhat mengenai masalah dan teka-teki cinta, suka salah tingkah atau badmood kalau lagi bĂȘte atau ketemu sama orang yang gitu deh, suka pergi ke UKS untuk minta minyak kayu putih karena sering tidah enak badan, suka bawa tissue kemana-mana apalagi kalau lagi flu berat, suka panik kalau lagi kehilangan barang khususnya HP. Hobby dia pertama suka nonton film dirumah ataupun di bioskop seperti romance, action, horror, dan comedy tapi tidak suka nonton drama apalagi drama Indonesia dia paling benci tidak ada habis-habisnya, tapi kalau nonton film horor maunya ditemanin. kedua berenang, yang ketiga tidak lupa dengan kebiasaan perempuan yang tidak lengkap ke mall jika tidak berbelanja, itulah hobby favoritnya, yang kempat suka karaoke sama kawan dekat di mall, yang terakhir suka foto-foto di tempat yang suasananya natural apalagi kalau sama teman-teman nggak akan ada habisnya.

 Harapan dan keinginan Nita ada 3 hal. Pertama ingin masuk PTN UNAIR atau ITS jurusan HI, kedua berlibur ke bromo atau bunaken bersama keluarga, yang terakhir ingin mempunyai kamera SLR yang diimpi-impikannya sejak SMA kelas 1. Social media yang sering digunakan Nita yaitu yang terutama Facebook , Twitter, Yahoomail. Hanya itu yang dapat saya ceritakan mengenai teman terdekat saya Nita. Sekian dan terima kasih.

 Ditulis Oleh : 1201321314 – Ulfatul Khasanah

No comments:

Post a Comment