Friday 27 September 2013

Dimar Wahyu Lestari

Dimar Wahyu L
Temanku ini biasa dipanggil Dimar, nama panjangnya Diiiiiiimaaaaaaar. Gadis yang bernama lengkap Dimar Wahyu Lestari ini memiliki sepasang mata yang berwarna cokelat gelap bila terkena simar matahari. Dimar yang terlahir di kota Surabaya tanggal 16 Oktober 1996 ini memiliki wajah oval berwarna sawo matang dan tak sedikit pun dihiasi jerawat atau pun noda hitam seperti yang dikhawatirkan banyak remaja. Dimar, yang juga biasa dipanggil Yuki-Chan ini juga memiliki Hidung yang sama seperti hidung manusia pada umumnya, ada dua lubang dan bisa terserang pilek jika flu mulai datang.

 Dimar mulai mengawali pendidikannya di Taman Kanak-Kanak (TK) Lidah Kulon karena tidak terlalu jauh dari rumah Dimar kecil. Rumah itu sampai sekarang terletak di Jalan Lidah Kulon RT 03 RW 03 nomor 321 dan ia tinggali bersama ayah, ibu, nenek, dan 3 orang kakaknya. Selepas TK Dimar melanjutkan sekolahnya di SDN Lidah Kulon 1 selama 6 tahun hingga lulus lalu dilanjutkan di SMP Negeri 28 Surabaya selama 3 tahun dan sekarang bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya.


 Gadis yang mulai aktif di Paskibra SMA Negeri 11 Surabaya sejak kelas X ini bukanlah tipe gadis yang suka berbicara tentang orang lain atau keliling kelas tanpa tujuan, singkatnya dia adalah seorang yang cukup pendiam dan agak introvent. Ia lebih suka mengisi waktu luangnya dengan bermain game dan kegiatan mencoret-coret kertas yang dianggapnya sebagai menggambar. Banyak dari temannya kagum dengan gambarannya, gambarannya bahkan pernah masuk di majalah SMALVEN milik sekolah. Sayangnya satu hal yang negatif saat Dimar mulai menggambar adalah terkadang ia lupa untuk mengerjakan tugas sekolahnya. Meskipun begitu, Dimar masuk dalam nominasi Anak Dermawan di kelas XII IPA 1 atas ketulusannya berbagi makanan dan minuman ringan dengan teman-teman yang malas ke kantin untuk beli makanan. Ia juga merupakan teman yang bisa dipercaya karena sejauh ini ia bisa menjaga rahasia dengan baik.

 Saat ditanya apa cita-citanya, Dimar hanya menjawab dengan satu kalimat sederhana, “Ingin jadi animator yang membanggakan Indonesia”. Satu kalimat sederhana yang menunjukkan betapa nasionalismenya ia pada Indonesia hingga ia ingin mengangkat nama Indonesia di mata dunia. Dengan bakat menggambar yang ia punya, saya berharap ia bisa meraih cita-citanya. Jika anda ingin menganal Dimar lebih jauh, hubungi ia lewat facebook dengan user name: Yuki-Chan Megurine Phantomhive.

Oleh : 1201151314 - Mailah Wiji Andyani

No comments:

Post a Comment