Friday 27 September 2013

Elisa Erawati

Elisa Erawati
Cewek berkulit eksotis ini bernama lengkap Elisa Erawati. Hidungnya yang sedikit tidak mancung membuatnya membuatnya tergabung dalam komunitas ASEK(Arek Pesek) XII-IPA 1 dan bahkan menjadi salah satu pejabat penting pionir pendiri ASEK. Makhluk Tuhan paling sexy ini juga akrab disapa dengan panggilan Screamo. Setiap tanggal 27 Juni rambutnya yang panjang dan hitam tak pernah lepas dari siraman adonan tepung, telur, dan kopi karena pada tanggal tersebut Elisa telah resmi dan legal dilahirkan di salah satu rumah sakit di Kota Surabaya.

 Mantan siswi SMP Negeri 26 Surabaya ini tinggal di Wisma Tengger gang 18 nomer 35 bersama kedua orangtuanya dan kakak laki-lakinya. Elisa kecil bersekolah di TK dan SD Karitas 2 Surabaya. Jarak sekolahnya yang lumayan jauh dari rumahnya membuat Ibunya “terpaksa” setia untuk mengantarkannya ke sekolah setiap harinya. Saat ini Elisa menjabat sebagai Ketua Kelas XII-IPA 1 SMA Negeri 11 Surabaya. Jabatannya sebagai orang nomer satu di kelasnya membuatnya lebih bijaksana dan Low Profile dalam menjalani kehidupannya. Alasannya karena ia tak ingin mengulangi kegagalan dari Ketua Kelas terdahulu yang rezim kekuasaannya harus terhenti karena mendapatkan kudeta dari seluruh rakyat XII-IPA 1 Surabaya.


Ekstrakulikuler Peniti adalah salah satu pilihan eksul yang diikuti oleh Elisa di sekolahnya. Namun karena kecintaannya yang lebih besar terhadap dunia olahraga membuatnya lebih memilih mengikuti ekskul Basket dan keluar dari ekskul Peniti. Tak berhenti disitu, jam latihan ekskul Basket (yang menurut Elisa) terlalu pagi membuatnya harus resign dari ekskul basket.

Gadis yang memiliki cita-cita untuk membahagiakan kedua orang tuanya, membeli Mobil, Motor, AC, Blender, Mesin Cuci, Sepeda Fixie, Sandal Crocs, Tas Hermes, Laptop Apple, dan mempunyai suami yang kaya raya ini berencana untuk melanjutkan studynya ke Universitas STAN jurusan Bea Cukai. Untuk mewujudkan semua cita-citanya tersebut Elisa telah menyusun strategi hidup yaitu dengan menjadi salah satu pegawai di Bea Cukai dan mendapatkan penghasilan yang sebesar-besarnya dari pekerjaannya tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan strategi kedua yaitu mempertahankan jabatannya sebagai pegawai Bea Cukai sampai Dia pensiun nanti. Bagi Anda yang ingin mengenal Elisa lebih jauh di dunia maya dapat menghubungi akun twitternya di @erawatielisa.

Ditulis oleh - 1201101314

No comments:

Post a Comment