Friday 27 September 2013

Khusnul Fatimah

Khusnul Fatimah
Disini saya akan menuliskan tentang seorang gadis. Sebelum itu, saya ingin mempertegas bahwa saya bukanlah seorang penguntit,stalker atau apapun yang berkaitan dengan hal itu. Hal ini saya lakukan atas perintah langsung dari seorang guru dengan nickname Gempur. Jadi jika ada kesalahan tolong salahkan Gempur saja.


Gadis muda yang berbakat ini yang akrab dipanggil Ima memiliki nama yang sudah tidak asing lagi di telinga orang umum yaitu Khusnul Fatimah. Dengan parasnya yang eksotis membuatnya susah untuk dilupakan dengan bentuk wajah yang relatif bulat. Pipi lesung yang selalu ada saat ia tersenyum sangat mempesona. Gadis yang lahir pada 20 Januari 1996 ini memiliki rambut panjang hingga mencapai punggungnya. Alisnya yang tebal dan menonjol sedikit berlawanan dengan hidungnya yang tampak sedikit beradaptasi dengan wajahnya. Dan jika diperhatrikan baik-baik, ia memiliki ciri khas yang unik di sekitar wajahnya, yaitu tai lalat yang menyebar di mukanya. Pola itulah yang membuat wajahnya manis seperti brownis dengan taburan kismis diatasnya. Gadis ini bertempat tinggal pada sebuah lokasi di daerah Darmo, tepatnya pada Tandes Kidul. Karena berdekatan dengan tempat pemakaman umum, dinamakanlah tempatnya sebagai Gang Makam. Lebih tepatnya lagi pada blok C nomor 9. Lebih tepatnya lagi rumah dengan pagar coklat besi. Di rumah itu, Ima yang 2 bersaudara tinggal dengan keluarganya dengan bahagia. Ayah, Ibu serta kakak laki-lakinya tinggal disitu juga. Dikarenakan beberapa alasan tertentu, ada 4 karyawan yang bekerja pada rumah makan ayahnya tinggal disana juga. Pada awal ia akan mengecap pendidikan formal, SD Tandes Kidul 2 yang menjadi pilihannya. Setelah 6 tahun menuntut ilmu di sana, ia melanjutkannya ke SMP 25 Surabaya. Setelah 3 tahun disana,ia tetap tak puas dan kini, ia melanjutkan pendidikannya ke SMAN 11 Surabaya.

 Di SMAN 11 Surabaya, ia cukup dikenal sebagai gadis yang enerjik. Karena tubuhnya yang cukup atleetis dan stamina yang kuat, ia bergabung dalam ekskul futsal dan volley. Di ekskul itupun dia bukan hanya ikut, ia dijadikan skuad elit karena memang kemampuannya yang hebat. Tidak ada alasan khusus ia bergabung pada ekskul-ekskul tersebut. Menurut keterangan dari teman bangkunya yang berlawanan sifatnya, Ima memiliki beberapa kebiasaan baik dan buruk. Dia suka jalan-jalan, tidak dapat menahan diri dengan gatget baru, selalu berambisi tentang hal-hal yang ia sukai, pekerja keras dan rajin. Dan gadis ini suka curhat dan ngobrol tentang info-info baru yang beredar di media sosial. Di saat ia liburan ataupun memiliki waktu luang, ia gemar melakukan kegiatan seperti joging, renang, ataupun membantu bekerja di rumah makan keluarganya.

 Dengan karakter seperti itu, Ima memiliki cita-cita yang bervariasi. Mulai dari keinginannya untuk menuntut ilmu di Fakultas Kedokteran dan menjadi seorang dokter umum. Dan yang paling penting, dia ingin untuk menciptakan keluarga yang sakinah. Dan jika ada yang ingin berkenalan atau mengetahui dirinya lebih dekat lagi, ia aktif di media sosial BlackBerry Messager. Jika ingin PINnya, tanya saja ke orangnya langsung.

 Ditulis oleh : 1201341314 - Rey

No comments:

Post a Comment