Friday 27 September 2013

Hayin Ichda

Hayin Ichda
Siswi penduduk SMAN 11 Surabaya yang bernama lengkap Hayin Ichda Yuliantika, gadis berkerudung dengan sapaan akrabnya Hayin ini lahir di Ponorogo, tanggal 15 Juli 1996. Mata sipit dan pipi yang chubby membuat ia tidak terlihat seperti gadis berumur 17 tahun. Balutan kain hijab di kepalanya nampak mempercantik parasnya sebagai gadis remaja. Namun ia merasa kurang PD jika ada jerawat yang muncul di sekitar wajahnya.

Sekolah dan masjid menjadi lingkungan yang bersahabat bagi Hayin selain rumahnya. Gadis berkerudung ini anak pertama dari 2 bersaudara, ia tinggal bersama kedua orang tua dan adik laki-lakinya. Rumah yang sekarang di tinggali terletak di jalan Kendung Rejo Ib/11. Saat ini ia sudah duduk di kelas XII-IPA 1 di SMAN 11 Sby,


hal ini tidak terlepas dari jenjang TK, SD, dan SMP. Jenjang TK ia tempuh 2 tahun di TK Bunga Samudra, lalu 6 tahun di SDN Sememi I, 3 tahun di MTS Hasyim Asy’ari dan sekarang di SMAN 11. Di SMA pastinya banyak sekali kegiatan yang harus dilakukan salah satunya kegiatan ekstrakulikuler. Nah.... gadis satu ini lebih tertarik pada kegiatan ekskul SKI (Sie Kerohanian Islam) yang membuat waktunya jadi super sibuk. Sebagai pelajar pastinya tak lepas dari yang namanya tugas, karena banyaknya tugas membuat ia terlihat kelelahan, mudah ngantuk, dan kurang konsentrasi saat pembelajaran di kelas. Biasanya untuk mengatasi kelelahan di sekolah , ia sempatkan waktu di rumah buat menonton tv, membaca novel, ataupun bermain di jejaring sosial, sampai-sampai kebiasaan itu udah menjadi hoby’nya.

Sekian lama menuntut ilmu, pastinya untuk satu tujuan yaitu menggapai cita-cita. Sama halnya dengan Hayin, ia mempunyai cita-cita menjadi seorang bidan. Oleh sebab itu, setelah lulus SMA ia ingin melanjutkan ke jenjang kuliah di Universitas Airlangga fakultas kesehatan. Besar harapannya untuk masuk UNAIR dengan jalur undangan, sehingga ia punya semangat belajar yang cukup tinggi. Nah.... walaupun terlihat sibuk, tapi gadis berkerudung satu ini tetep update di jejaring sosial facebook. Jika ingin sharing atau berteman dengan dia, cukup add facebooknya “Hayin Ichda Yuliantika”.
Terima Kasih!. Ditulis oleh  1201181314.

No comments:

Post a Comment