Friday 27 September 2013

Mirta Atika

Mirta Atika
Salah satu dari wanita idaman cowok di XII-A1 ialah Mirta, bibirnya yang sexy, kulit putih dan alis tebal tentu akan menarik perhatian cowok manapun. Cewek kelahiran Surabaya 5 Maret 1996 ini mengaku mirip artis yang bernama Atika Hasiholan, tapi kadang saya bingung memikirkan dimana letak kemiripannya atau mungkin namanya saja yang hampir sama. Nama lengkapnya Mirta Atika Swari, namun bagi teman-teman akrabnya sering dipanggil “mprit”, kenapa dipanggil mprit?? Pastinya semua orang juga tahu, suaranya yang agak cempreng ditambah lagi dengan betapa cerewetnya dia saat bicara kadang-kadang membuat telinga saya sedikit terganggu. Tapi suaranya itu menjadi ciri khas dari seorang Mirta, sehari saja tidak mendengar kicauannya perasaan kangen mulai membelenggu.


Lingkungan domisilinya tidak jauh berbeda dengan saya, bahkan dulu waktu SD saya pernah satu sekolah dengan Mirta di SDN Manukan Kulon V Surabaya, lalu dia melanjtkan ke SMPN 25 Surabaya di daerah Simo, dan sekarang saya dipertemukan kembali dengan dia di SMAN 11 Surabaya. Alamat rumahnya di Jln. Candi lontar kidul V nomor 3 yang letaknya dengan TK Khadijah tempat dimana dahulu Mirta pernah mengenyam pendidikan di TK tersebut. Dirumahnya Mirta tinggal dengan kedua orangtua, kakak dan keluarga besarnya Mirta adalah anak terakhir dari dua bersaudara

Di sekolah Mirta sempat mengikuti kegiatan extra angklung karena kecintaanya terhadap budaya tradisional Indonesia. Namun kegiatannya hanya bertahan seumur jagung, Mirta beralasan bahwa dirinya kelelahan mengikuti kegiatan tersebut karena dia memiliki jadwal yang sangat padat.

Seperti cewek pada umumnya Mprit memiliki hoby nonton film dan mendengarkan music. Sifatnya sehari-hari mungkin dapat dikatakan “manis manja” dan kadang juga bisa dibilang smart tapi lebih sering galaunya sih, Mirta suka ndengerin lagu galau di pojokan kelas sambil meratapi nasibnya yang miris Meskipun begitu yang membuat special adalah dia seperti mempunyai daya tarik tersendiri, sampai-sampai perhatianku selalu tertuju padanya

Atika Swari ingin melanjutkan pendidikannya ke ITS jurusan teknik lingkungan. Perlu anda ketahui Mirta memiliki cita-cita sebagai pramugari serta hidup bahagia dunia akhirat. Amin.

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih dekat si Mprit bisa follow twiternya di @mirtatika. Tapi jangan digebet!!! By : 1201221314 / Rizal Prasetya A.

No comments:

Post a Comment