Friday 27 September 2013

Muji Armadani

Muji Armadani
Holla , tulisan from Angle of SMAXI datang lagi .. waowao :D

Yeah , sesuai tugas masmas ganteng yang njelma jadi bapak-bapak yang ngajar TIK di kelas XII IPA 1 kebangganku ini . Siapa lagi kalo bukan bapake Gempur (y) :D Tugasnya disuruh bikin deskripsi temen aku yang julukan pribadi dari aku yaitu ‘The Devil in Armadani’ .Yap langsung saja pemirsa , saya kenalkan bintang tamu kita ‘The High Dreamer of Kendung Surabaya’ Muji Armadani , alias panggilannya Ronjot (nahlo?) . Laki-laki tampan bin gagah yang lahir di kota Pahlawan ini di angka keberuntungan dia 24 Oktober 1996 (kalo ga beruntung , ga lahir lah yaw :D xixixi) .Wajah lonjong yang dihiasi lesung pipit adalah accessories wajah tampannya , dengan spare part tambahan tahi lalat di pinggir hidung , jerawat cetar di pipi mulusnya(wkwkw:D), dan sebuah gigi seri mungil yang dibilang mungil karna cuman separuh dari gigi lainnya(gigi kebanggaan = Kata dia bikin manis) wkwkw :D Uye,


Perum UKA 16/20 adalah kediaman dari Sultan Devil kita pemirsa , dengan ditinggalinya bersama bapake , ibuke , dan keponakane :D wawawa . Si empunya julukan devil ini ternyata pernah sekolah lho :D :3 .TK Kusuma Jaya , ialah TK yang rela hati mendidiknya selama 2 tahun pada masa kanak-kanak si Ronjot.Sekolah Dasar Klakahrejo I yaitu sekolah yang benar benar berbesar hati menerima target kita ini , selama 6 tahun pula.Wow, Funtastic,Amazing,Incredible :D .Tapi jangan salah , si Ronjot ini memang cowok cerdas,pinter, dan rajin sampe sampe keterima di SMPN 14 Surabaya.Hihihi (pokpokpok#Applause)

Karawitan adalah bakat alami sang Ronjot tercinta , sampe sampe bersedia tidur memeluk GONG :D , memang langka teman saya ini . Ikut OSIS juga , jadi coordinator sekbid X yang progam kerjanya ga pernah kelewatan aowkaowkaowk :D .Jelas ga pernah kelewatan ini anak kelewatan cerewetnya . wehehe . Selain cerewet , Devil yang sukanya renang ini juga suka menceburkan temen sebangkunya(gue wkwk) dalam obrolan-obrolannya yang up to date banget sama dunia mode .Dengan endelnya , ke-alay-annya,kelebay-annya , ini Devil memang mirip Devil beneran tingkahnya.Contoh , suka ganggu temen(korban:gue) , suka jailin temen(guejuga),suka hyperaktif yang makan korban(gue lagiwkwk).Tapi Ronjot ini memang cowok yang pandai bernyanyi , sampe sampe yang denger itu terpingkal pingkal sangking lucu banget ekspresinya(?).

Tapi jangan salah , temen aku ini punya segudang cita-cita dan impian namanya juga ‘The High Dreamer’.Cowok yang jago browsing dan walking walking di dunia maya ini , dalam waktu dekat ini punya impian buat masuk seleksi SNMPTN di Universitas bergengsi UB atau ITS . Tapi kalau lagi serius , dia kalau ditanya jawabnya pengen ke UNAIR (yang bener mana sik :p)

Yap kalau ditanya impian buat beberapa tahun kedepan , si cowok top abis ini bermimpi untuk kerja di pertambangan ( doakan saja ya pemirsa ).Setelah di doain , beranjak ke tujuan hidup si cowok manis ini ialah bisa kemana-mana ngendarai motor yang stirnya ga ada ujungnya (bunder) , punya rumah , simpenan sepeda motor banyak,dan kaya dengan perabotan rumah tangga yang ngeten(y).Setelah itu dibalik poker facenya nih , dia pengen dan harus punya istri yang sholehah dan dapat mengurus anak (-__-‘’).and the last sukses dunia akhirat. Doain yah semua impian temen cowok aku ini tercapai , buat perbaikin generasi bangsa right ?.Walau aku sering jadi korban KDRT (wehehe:D) tapi temenku ini baik kok ( -_* ).For all thankiyuuu.Salam hangat cinta dari bundadari :D

 Rendys Oktarias XII IPA 1 - 20

No comments:

Post a Comment