Friday 27 September 2013

Rifqi Fadlurrahman

Rifqi Fadlurrahman
Salah satu dari 35 penghuni XII IPA 1 adalah Rifqi Fadlurrahman, pria kelahiran 19 september 1996 memiliki panggilan yang cukup unik yaitu ”Jemblung” dikarenakan memiliki perut yang buncit.Wajah kemerahan dan bulat menandakan dia memiliki kebiasaan makan banyak, dia juga memiliki mata yang sayup sehingga sering kali pada saat pelajaran ditegur oleh guru karena dikira mengantuk,potongan rambut yang tidak populer di usianya yaitu cepak mungkin terobsesi dari cita-citanya untuk menjadi Polisi.

Pria yang beada di jl kandangan 3F no 141 tinggal bersama kedua orang tuanya, kedua kakak laki laki dan perempuan, serta adiknya yang masih kecil.Dia telah mengenyam pendidikan selama 11 tahun di TK Al-Hidayah, SD Khadijah 3, SMPN 14,dan sekarang berada di SMAN 11.


Salah satu anggota extrakulikuler Pecinta Alam di SMAN 11 ini mempunyai hobi yang terlihat keren dan sedikit berbahaya bagi beberapa orang yaitu mendaki gunung,sudah beberapa gunung di jawa timur yang telah ia naiki, dia sangat suka mendaki gunung terlihat dari betisnya yang sangat besar. pria yang suka tersenyum dan ikhlas ini jika mempunyai waktu luang, sering kali dihabiskan bersama keluarganya di luar kota atau sekedar “nyangkruk” bersama teman temanya.

Cita citanya setelah lulus dari SMA adalah bisa masuk Akademi Polisi di Semarang Jawa Tengah, setelah lulus dari akademi dan telah selesai dari masa abdinya dia ingin membahagiakan kedua orang tuanya dan menikah dengan orang yang cantik dan soleha, jika mempunyai anak dia ingin anak yang ganteng / cantik, Tujuan akhirdari hidupnya adalah ingin masuk surga

 Ditulis oleh : 1201141314 – Kukuh Wachyu Bias

No comments:

Post a Comment