Friday 27 September 2013

Rendys Oktarias

Rendys Oktarias
Kenalin temen sebangku ku yang bernama rendys oktarias dia kerap dipanggi rendys tetapi terkadang dia dipanggil upil. Dia lahir di kota pahlawan yaitu surabaya dan pada tanggal 6 oktober 1996. dia mempunyai wajah bulat agak lonjong, hidung yang agak mancung ke dalam, rambut bergelombang cuma sekarang rambutnya lurus karena direbonding, alis tidak tipis dan tidak tebal, terdapat tai lalat di daerah bagian bawah hidung sebelah kanan mangkanya dia kerap dipanggil upil, matanya belolok/lebar, poninya kayak personil cherrybell dan yang terakhir dia punya pipi yang tembem.

 Kandangan gunung 42 adalah basecamp keluarganya alias alamat rumah. Dia punya 4 saudara dari keempat saudara tersebut semuanya berkelamin perempuan, tetapi dia di rumah hanya tinggal dengan bapak, ibu, kakak dan keponaannya. Dia pernah menuntut ilmu di TK bina naprasa, SD kandangan 1, SMPN 26 surabaya,dan SMAN 11 surabaya
.

Dia aktif di organisasi paskibra (PASSAL) dan osis (SWAT) untuk paskibra dia sudah purna tugas sedangkan osisnya dia masih tetap menyelesaikan program yg sudah dicanangkan. Dia punya sifat baik, agak egois, terkadang menyepelekan sesuatu, tidak tahu malu, kemalan, pinter sekali dalam berbicara, pemaaf dan tidak pendedam. Dia punya hobi menari, menyayi, berenang, hang out bareng teman, dan suka menabung. Untuk menari dia penah ikut dbl dance competion.

Dia mepunyai cita-cita yang sangat beragam, cita-citanya dibagi menjadi 3 bagian yang pertama yaitu cita-cita jangka pendek, dia ingn membawa piala saat wisuda dan dapat masuk unair dengan prodi akuntansi. Yang kedua yaitu jangka sedang yaitu dia hanya ingin menjadi wanita karier. Yang ketiga yaitu jangka panjang dia ingin mempunyai mobil, rumah, suami yang perfect (mapan dan cerdas) dan sukses mulia. Dia sangat aktif dalam sosial media contohnya saja dia mempunyai akun di google play, blogger, dan youtube dan sering menulis artikel di blognya.

Ditulis oleh 1201171314 - Muji Armadani

No comments:

Post a Comment