Friday 27 September 2013

Putri Ayu

Putri Ayu
Sekilas Tentang Putri Ayu Agustin Dia yang bernama lengkap Putri Ayu Agustin ini sesuai dengan namanya sering dipanggil Putri dan tentu saja namanya pun telah menjelaskan bahwa dia berjenis kelamin perempuan. Wanita kelahiran Surabaya, 14 Agustus 1996 ini rambutnya hitam lurus terurai lumayan panjang hingga punggung, poni dibagian depan menutupi dahi seakan-akan menyembunyikan pandangan matanya yang bulat agak lebar itu. Meskipun begitu pandangan matanya selalu terlihat sunyi dan tenang bagaikan hutan seakan tidak punya beban dalam hidupnya. Tetapi kalau kita perhatikan dengan seksama, mata putri memang terlihat sunyi, tetapi pikirannya seakan ribuut betul . Hidungnya tidak terlalu mancung, tetapi juga tidak terlihat buruk. Parasnya berbentuk oval dan terlihat berisi dibagian pipinya. Alisnya juga normal seperti manusia yang lain tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Bulu matanya juga ukuran sedang, kulitnya sawo matang karena memang wanita ini berdarah jawa asli. Untuk ukuran Indonesia, ia termasuk orang yang lumayan tinggi dan tidak obesitas kegemukan.


 Dia dua bersaudara dan termasuk golongan anak sulung karena dia memiliki adik perempuan bernama Nabila Khusnul Khotimah yang kerap disapa abel, sebuah panggilan nama yang lumayan tidak nyambung dari nama aslinya, mungkin sengaja dibuat berbeda dengan kakaknya. Abel ini mainan sehari-hari putri dikala sepi dirumah selain bermain buku. Kedua anak ini tinggal bersama kedua orangtuanya di Jl. Bandarejo III gang V No 5 kecamatan Sememi kelurahan Benowo Surabaya bagian barat Indonesia. Berkat jasa kedua orangtuanya Putri dapat menyelesaikan pendidikan kanak-kanaknya di TK Kusuma Jaya dan melanjutkan di SDN Klakah Rejo II, lulus dari SD putri menyelesaikan pendidikan di SMPN 14 Surabaya dan akhirnya sampai sekarang dia menempati sekolah Kawasan SMAN 11 Surabaya. Di sekolah pun, putri tergolong siswi yang rajin setengah malas.

Ia menekuni ekstrakulikuler KIR (Karya Ilmiah Remaja) sejak duduk dibangku SMA kelas X, karena menurutnya KIR ini selain menambah wawasan dan pengalaman juga mengisi kegiatan dengan hal-hal yang bermanfaat. Tetapi teramat disayangkan, ia lalu memutuskan untuk mundur dari kegiatan KIR ini karena waktu kelas XI ekstrakulikuler KIR kurang peminatnya sehingga tidak ada pembimbing yang mau mengajar KIR ini. Akhirnya dia menyibukkan diri dirumah dengan bermain-main bersama adiknya, menggambar, nonton TV, baca Novel, dan tak lupa pula kegiatan wanita kalau sudah bosan dirumah apalagi kalau bukan shopping di Mall, dan menonton Bioskop. Dalam kesehariannya dia tipe orang yang mudah tersinggung, karena mungkin dia tidak terbiasa menerima singgung-singgungan orang lain, selain itu meskipun kinerja otaknya bekerja cepat tetapi tindakannya sangat lambat dia juga tidak tegas dalam mengambil keputusan karena dia selalu menghubung-hubungkan dengan perasaan, dia tipe orang yang tidak suka sendiri ya bisa dibilang penakut. Terkadang dia juga tidak Percaya Diri dengan kemampuan yang dimilikinya, tetapi meskipun begitu dia anak yang sabar, tenang, baik, dan sopan.

Putri ini tidak tergolong seorang yang kuper, dia memilliki media social berupa facebook dan twitter sehingga dia bebas di dunia maya tetapi kebebasannya selalu dia batasi agar tidak terjadi dampak negative. Dan ia merupakan seseorang yang peduli dengan pendidikan. Terbukti, ketika dia ditanya tentang cita-citanya ia ingin menjadi seorang Arsitektur, PNS. Karna impiannya sudah jelas, Ia ingin mentarget kuliah di Unair jurusan Admistrasi dan di ITS jurusan arsitek.

Ditulis oleh 1201121314 - Hayin Ichda Yuliantika

No comments:

Post a Comment