Friday 27 September 2013

Putu Aprilia

Putu Aprilia
Saya mempunya teman sebangku yang cukup cantik. Dia bernama Putu Aprilia Ayu Kirana. Di kelas terkadang dia dipanggil Putu atau bunga. Putu memiliki mata yang bulat dan lebar karena dia juga keturunan orang Bali yang kebanyakan memiliki mata yang lebar. Wajahnya yang bulat putih bersih, hidung agak mancung, alis yang tipis dan lesung pipitnya yang dapat memikat hati setiap pria.

 Temanku ini sekarang bertempat tinggal di jl. Manukan lor 8 no 16 bersama orang tua dan kedua adiknya. Adik yang pertama adalah perempuan yang bernama Afi. Adiknya tersebut sekarang kelas 1 SMA yang bersekolah di salah satu sekolah swasta di Surabaya. Kemudian adik bungsunya yang bernama Pandhe kira-kira masih berumur 3 tahun karena baru masuk sekolah Paud. Dulu Putu pernah bersekolah di TK Eka Remaja kemudian diteruskan ke SD ketabang 5. Tetapi karena dia pindah rumah akhirnya kelas 2 SD dia pindah sekolah di SDN Manukan Kulon yang sekarang menjadi SD Kawasan. Setelah lulus SD Putubersekolahdi SMPN 20 Surabaya. Kemudian Putu meneruskan ke SMAN 11 Surabaya. 


Saat bersekolah di SMAN 11 Surabaya Putu sempat mengikuti kegiatan Ekstrakulikuler PMR. Tapi saat telah menginjak semester 4 di SMA dia keluar dari ekstrakulikuler tersebut dikarenakanPutu ingin serius untuk belajar. Terkadang dia juga sering panik jika dia tidak bisa menyelesaikan suatu pekerjaanya, tetapi jika Putu bisa, dia mau mengajari teman-temanya yang belum bisa. Dia mempunyai semangat belajar yang tinggi walaupun kebiasaan berdandannya tetaplah nomor 1. Di hari libur dia lebih suka untuk berjalan-jalan atau shopping ke mall dengan teman-temanya. Jika di rumah mungkin dia lebih banyak menghabiska waktu memasak.

Dalam sosial media dia tidak terlalu update karena memang bagi dia lebih baik belajar ketimbang update sesuatau yang tidak penting. Dia hanya memiliki 1 facebook itupun mungkin 1 bulan sekali dia buka. Dari dulu Putu ingin sekali menjadi seorang pramugari atau bekerja dalam bidang ahli kesehatan. Ataupun terkadang dia suka bilang ingin menikahi seorang pengusaha kaya raya dan mempunyai keluarga yang sakinah mawadah warohma. setelah lulus SMA putu ingin meneruskan kuliah di kebidanan atau keperawatan di UNAIR, ataupun dia juga ingin di kesehatan masyarakat UNUD.

 Ditulis oleh : 1201261314-Sekar

1 comment: